Friday, September 28, 2012

chelsea FC



bukan apa-apa



Satir sarkas

Kayak nya ini judul yang tepat buat ngegambarin keadaan gue saat ini dimana gue juga sedang prutasi dengan apa yang terjadi dengan hidup gue sendiri men (bahasa gaul ),gimana kagak kepikiran ,padahal sekarang ini gue udah lulus dari sma ,yaa,yaa walaupun dengan nilai yang lumayan bagus lahh( kata gue sendiri ),dan seketika itu juga gue melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih atas lagi,ya Alhamdulillah gue bias ngelanjutin ke salah satu universitas yang ada di kota gue (kota rame rame sebenernya ) ya pada awal nya sih gue seneng baget men bias kuliah karna apa lagi bisa bebas dari baju putih abu abu,seneng  karna gue nggak harus bangun pagi pagi lagi dan bisa bebas dengan  guru yang sering motong rambut kalo udah kelwat panjang (walupun gue kagak pernah kena potong ),ternyata pas mau kuliah dan harus melewati rintangan berupa ospek (padahal sama aja sama aja dengan MOS ,Cuma beda bahasa nya doank ) tapi tetep aja pas awal mulai OSPEK juga harus botak botak juga akhirnya,dan membuat semua yan baru dibanjri dengan orang BOTAK ,tapi bukan itu inti dari segala masalah yang akan gue ungkit saat ini pada detik ini menit ini jam ini hari ini (mungkin ),selesai OSPEK  pada saat itu dibakikan sebuah nomer yang misterius buat gue (bukan nomer togel lohh) dan ternya itu adalah sebuah nomer induk mahasiswa terasa asing sihh sebernernya ,gimana enggak pas SMA aja nomer induknya  panjang banget kayak rel ,sekarang Cuma beberapa ekor doank ,seterah itu kakak kakak yang disana bilang itu buat log_in gitu, di salah satu situs web milik dari universitas tersebut (bukan situs begituan ) nah gue coba log_in ke situs itu sempet prutasi karna kagak bisa bisa mulu nyaris golok melayang buat motong pala ayam tetangga ,tapi akhirnya bias juga gue login horeee (bukan merek makanan ),seketika itu dunia rasanya nya seperti milik kita berdua ( antara gue dengan situs itu )
 Jejjrenggg ,…
Seketika itu gue langsung mencari jadwal kuliah minggu ini ,
Dan inilah jadwalnya
namun apa kah yang gue dapet ketika melihat jadwal kuliah di minggu pertama untk memulai kuliah ,Sempet lemes sih dan nggak bertenaga banget kayak hampir mau makan lagi (padahal belum makan ),tapi gue coba untuk berdiri dengan sekuat tenaga semangat 46 dah pokoknya ,gimaa kagak  panik,prutasi ngwdown (segala kata kata keterpurukan pokoknya ) melihat jadwal kuliah ini
dan ini lah ,…
disana tertera sebuah mata kuliah yang gue anggap aneh ketika awal gue melihatnya ,entah fue yang aneh apa mungin kalian yang pada aneh ?,(terlintas segera untuk menanyakan hal itu kepada ohm goooogleee) padahal di lagi Liburan ,disana pada jadwal itu tertulis jelas bahwa ada mata pelajaran matematika ,kimia ,dan fisika (gila kayak pelajaran sma aja ),ingin rsanya gue nyayiin sepengal lirik “sejenak ku terhentak saat ku melikat pelajaran itu,dari sekian banyak pelajaran mengapa harus ada matematika,kimia dan fisika” begitu kurang banyak lirik tersebut ,tapi yang jelas itu hanya KARANGAN versie asli nya ada lagi dan bias didapatkan di took took yang menjual nya (promsi),BACK TO TOPIC. Gue jadi keingetan dengan pelajaran matematika dimana ada salah satu gru yang mungkin disegani karena kegalakannya tapi sebenernya baik (kata dirinya ) walaupun dia galak tapi gue nggak pernah dimarahin(sombong),pelajaran kimia ,padahal keika awal masuk gue bias benget tuh dengan pelajaran kimia ampe pas mau ulanan gue nggak butuh soal nya lantaran udah dapet contekan dari kelas lain ,tapi pas gue kelas 3SMA gue pernah dikatain sama guru kimia nya dengan katakat DABl#K(SENSOR kalo nggak di SENSOR nanti di HUJAT ),fisika pas kelas 3 pula lah kejadiannya itu berlangsng pada suatu ketika di hari yang cerah (mungkin) ,pada saat itu sdang ad pelajaran tambahan buat pelajaran fisika karan sebentar lagi kita akan merayakan UJIAN NASIONAL , nah nggak disangka sangka tiba tiba gue tidur pas pelajaran itu (padahal gurunya serem abis (hampir nggak pernah senyum (padahal masih punya gigi)) sedangkan temen temen gue yang lain pada sibuk merahatiin itu guru ,nah di situ lah awal mulanya gue kaget dengan jadwal pelajaran yang baru buat awal masuk kuliah ,gue takut aja  kalo missal kan kejadian itu terulang lagi pas gue kuliah ,,lantas mau ditaroh diman muka kalian pada kalo gue sampe di anuin sama itu semua dosen (CURHAT) .yaa walupun kagak nyambung cerita kali ini tapi gue tetp bangga dengan kalian semua yang sudah mampu dan sabar memahami gue sampe saat ini pokoke piss love and gaul (apa tau itu )

Saturday, September 22, 2012

bukan tentang lagu




Mau dibawa kemana ?

Memang sih itu sebuah judul lagu dari salah satu grup band yang ada di negri gue teempat gue lahir,tumbuh dan besar tapi bukan ingin sedang mengulik lagu tersebut atau mau ngebahas band tersebut tapi judul tersebut memang gue rasa cukup lah untuk mengambarkan situasi keadaan yang ada sedang compang camping yang ada di negri gue ,ya entah kenapa yang terjadi dengan negri gue terutama diolah raga yang kata orang orang banyak pengemarnya itu loh bukan lagi dan tidak lagi itu sih sepakbola yaa,yaa,yaa sebenarnya sih gue suka dengan olah raga itu walaupun gue nggak begitu bagus dalam bermain itu baik dalam dunia yang nyata maupun di dalam dunia nya si maya (video game maksudnya “kotor aja nih pikirannya “ “lohh”) tapi sih kalo Cuma sekedar kedar untuk nendang mah bisa. yaa banak hal yang membuat dunia olah raga ini menjadi tidak tenram kelangsungan hidupnya ,dimulai dari ambisius orang orang yang ingin memiliki kekuasaan sebagai orang yang mempunyai peran penting dalam pengambilan keputusan serta kebijakan yang ada entah apa yang difikirkan mereka yang duduk di dertan kursi paling atas apakah hal itu diambil berdasakan memang kebutuhan atau memang hal itu diambil berdasarkan kepentingan kelompok  atau apalah atau mungkin karna ada bisikan gaib kali (sotoy ayam dah )untuk itu gue saranin untuk kita bisa tanya sama mbah gooogele tantang masalah ini ,karna di lah sumber inspirasi dimana gue bisa mengambil hal yang positive  maupun yang negative (walupun banyak yang negative nya ) back to topic , sampai kapan kah negri gue (bukan punya gue sendiri sihh ) bisa menjadi seorang jura ( sekelompok juara dehh ) yaa ,moga moga bisa bawa ini piala



Sebagai salah satu dari pengemar terberat bearatnya  dari tim NAS ini cukup kecewa lah ,kalu di ibaratkan melalui angka dari 50-150 gue pilih 30,mungkin bukan gue doank yang ngerasain hal ini tapi mungkin banyak dari temen temen gue sodara gue tentangga gue temen sd gue temen smp gue temen sma gue temen main gue  temen TK gue temen pacebook gue temen tewittet gue temen prenster gue bahkan temen yang belum gue kenal juga bahkan bis kecewa dengan konflik yang ada diranah tanah persepak bolaan negri gue ,apa lagi dilihat dari daftar peringakat yang baru baru dirilis oleh bapaknya sepak bola di bumi perinkat fifa



Bisa dibayankan peringkat negri ini dengan peringkat yang ada di ujung itu yaa bisa dibilang beda 1000 point laahh (bahkan lebih ) lantas mungkin sulit untuk menyaingi yang ada di puncak dengan sekejap tanpa ada perubahan yang signifikan dari yang duduk diatas ,yaaa walaupun bukan hanya yang duduk diatas saja sih yang berperan besar melaikan juga dengan pemimpin negri ini serta orang orang yang main ambil ambil kesempatan dalam kesempitan bila tetap tidak ada perubahn mungkin negri ini akan menjadi seperti judul lagu dari salah satu penyanyi yang ada di negri ini juga ,begini bunyi judl lagunya “sekarang atau 50 tahun lagi negri ini akan tetap begini” (ngacoooo) 
Namun tidak ada yang tidak bisa diwujudkan asalkan dengan kerja keras ,tawakal,sabar pasti selalu ada jalan untuk suatu perubahan ,sehingga suatu sat kita bisa mersakn hal ini 


Amiiiiinnnnnnnnnn !!!,..


Monday, September 3, 2012

terlambat




Salam kacau …

Sempat kacau sebelum nya ,entah kenapa dan dari mana hal ini bisa jadi seperti ini mungkin diluar dugaan hal ini bisa menjadi seperti ini dan makin kacau hari demi hari berganti,seutas tali dipotong dan bisa nyambung lagi entah karna trik sulap atau kita yang kurang akhli ,suara burng berganti dengan suara kucing membangunkan ku dari tampat tidur yang ada dikamar mandi samping kali dengan indahnya,suara suara padi bernyanyi walau pun hanya dibalik layar tip 14x13 inc, mengganti hari yang kelabu dengan hari yang lebih kelabu lagi diiringi dengan suara burung hijau berparuh hitam bersayap hijau dengan motif batik warna kuning merah yang masuk tanpa permisi kedalam sebuah rumah yang gue tempatin bersama mamah papah serta sodara perempuan gue yang  sering disebut oleh orangorang banyak dengan sebutan adik (karna dia lahir belakangan katanya ),dengan perlenkapan lengap centong dikiri garpu dikan segera kulangkahkan kaki untuk menangkap burung yang kesasar,entah kenapa bisa begitu namun inilah hidup kadang dibawah kadang di atas kadang muter muter ,balik lagi keburung itu burung gue nggak tau dari mana asalnya entah dari luar negri atau luar planet yang jelas kejadianny itu berlangsung singkat dan dengan tempo yang sesingakat singkatnya tak lebih singkat dari pembacaan teks proklamasi yang pada tempoe dulu telah berhasil dikumandakan oleh bangsa Indonesia ,sehingga bangsa ini bangsa diman tempat 1001 macam musim dari musim duren sampai musim rambutan ,tapi sebenernya bukan itu inti dari masalah yang akan dibahas pada kesempatan kali ini namun masalah yang lebih penting lagi bahwa sesungguhnya pada waktu sebelum tulisan ini gue posting kepada kalian semua yang ada disini dan ada disana entah karna gue yang dikasihani atau gue yang kasihan ,ya mungkin intinya sama sama kasihan deh d
Ya tapi initinya dari semua hal ini ,gue Cuma pengen ngucapin minal aidin wal faizin  mohon maaf kalo gue selama ini punya banyak salah kepada kalian semua, yang disengaja atau pun tidak ,yang jelas banyak yang disengajanya , pokoke  I luph you pull deh 

Read more: http://www.idsena.web.id/2011/02/tutorial-cara-membuat-widget-icon.html#ixzz1ibYwvLyd