Tuesday, March 26, 2013
Monday, March 18, 2013
Wednesday, March 13, 2013
Tuesday, March 12, 2013
Bukan zombie !!
Saat ini tuh sedang siang dan belum menuju malam ,dan tepatnya gue berada di suatu
tempat ,dimana tempat itu pun gue menuntut ilmu ,pokonya itu adalah sebuah
gedung ,tapi lebih tepatnya gue berada disamping tempat itu karna pada waktu itu
sedang bubaran kelas ,karna emang udah nggak ada jam lagi di jam yang dinamakan
jadwal ,dan pas titu ,gue dan orang orang yang gue sebut dengan teman (nggak
bisa sebut satu-satu karna emang banyak orangnya ,pada waktu itu kebetulan
bakalan ada pertandingan yang akan memperebutkan sebuah bola yang ada di
lapangan(pertandingan sepak bola) antara real Madrid dengan Barcelona ,dan kata
temen temen gue itu pertandingan bakalan seru jadi haru nonton,dan ternyata
temen gue itu ngajakain buat nginep didalam rumahnya ,atau lebih tepatnya rumah
orang tuanya sihh hehehe.
Akhirnya malam pun telah tiba,dan mengantikan cerahnya
cahaya atahari di hari itu,namun temen gue yang rumahnya orang tuanya dijadikan
tempat buat nginep belum ngasih kabar ,kapan bagaimana ,dan dimana kita harus
dateng buat nginep dirumahnya itu.
Sementara itu ,didalam rumah orang tua gue tapi didalam
kamar pribadi gue ,konflik pun terjadi dengan
cepatnya ,entah apa yang terjadi sehingga gue memikirkan itu ,namun hal
itu terjadi begitu saja .
Gue pada waktu itu sempet berfikir dan merenung di dalam
kisah kegalauan gue serta imajinasi gue pun mulai melayang menembus jemuran
yang sedang di jemur, gimana nggak gue memikirkan sesuatu itu apalagi
sebelumnya gue diajakin buat nginep dirumah temen gue ,dan imajinasi itu pun
mulai berkembang:
1.
Imajinasi ke1 :
ketika nginep nanti bakalan kayak pengalaman yang ada di tipi-tipi ,kayak maen
perang bantal ,bakar bakaran ,atau yang lain mungkin
2.
Imajinasi ke2 : bakalan ada zombie yang akan memakan otak
otak (bukan makanan,tapi otak beneran) ,dan minum semua anggur yang di milikin
tuan crab seperti acara pilm kartu yang ada di salah satu setasiun tipi di
dalam kamar gue
3.
Imajinasi ke3 :
didalam kamar itu pasti bakalan gaduh karna nonton bola dan nggak bisa tidur
karna mungkin isinya semuanya cowo ,yang mungkin bakalan begadang sampai
ngantuk yang memeisahkan
Itu sebagian imajinasi gila yang bakaln
terjadi kalo kalo gue ikut nginep didalam rumah temen gue itu namun ,entah
mengapa dan kenapa gue tetep pengen ikut dalam acara itu ,yaa mungkin karna gue
belum pernah ngerasain nginep didalam rumah orang yang isinya cowo cowo yang
sebagian besar jomblo (katanya).
Akhirnya gue memtuskan untuk ikut kedalam perang itu ,yaa
walaupun sebelumnya gue sempet bersitegan (pikiran maksudnya )dengan bokap
(kata lain di dalam kamus gaul untuk menyatakan orang tua yang laki) lantaran
gue nggak di ijinin but nginep didalm rumah temen gue itu .namun,dengan sedikit
bumbu kebohongan yang di ajarkan tuan crab kepada spongebob ,dan akhirnya gue
di ijinin juga ,yaa walauoun dengan berat hati kayaknya hehe.
Perjalanan pun dimulai menuju rumah salah satu dari temen
gue yang natinya bakalan dijadikan tempat nginep untuk sebagian temen temen gue
buat acara nonton bareng buat ngeliat pertadingan bola itu . setelah sampai
ternyata,nggak begitu bayak orang yang nginep didalam rumah temen gue cuma ada
7 orang laki laki didalam kamarnya temen gue ( yang punya kamar diitung 2 karna
).tapi sebelum mulai masuk kedalam kamar gue dan orang yang gue sebeut dengan
temen gue mulai beruru makanan yang nantinya bakalan dijadian cemilan buat
nonton itu pertandingan bola,setelah diputer-puter mengelilingi jalan mulai
dari yang besar ,sedang kecil dan yang nggak bisa dilewatin ,berbagai macam belokan
dan tikunga ,melewati berbagai pembatas jalan yang di sebut dengan portal
,sampai-sampai melewati suatu tempat yang biasa dijadikan markas kupu-kupu
malam (hanya sebuah istilah ) akhirnya makanan pun telah didapatkan.
Okee,didalam kamar karna kebetulan pertandingan itu bola
ditayanginnya tengah malam lewat banyak maka kita (gue dan teman-teman),membuka
itu makanan dan mulai memakannya sambil
bermain bola yang ada didalam tengtop atau yang lebih dikenal dengan PES. Dan
ternyata untuk pertama kalinya gue bisa menang,setelah sekian lama gue hanya
bisa menjadi seorang pecundang yang nggak pernah bisa menan didalam kompetisi itu setelah mengalahkan
berbagai rintangan dan halangan.
Namun,bukan itu yang bikin gue seneng ,tapi ini menyangkut
tentang pemikiran imajinasi gue yang sebelumnya melayang menenbus jemuran yang
ada di rumah mengenai hal-hal apa saja yang bakalan terjadi kalau kalau
misalkan gue nginep didalam rumah temen gue itu:
1.
Penyanggahan
imajinasi 1 : ternyata pas nginep itu nggak ada acara perang bantal dan bakar
bakaran karna memang acaranya itu didalam kamar ,sedangkan apa bila mau perang
bantal otomatis bisa bisa di usir sama bonyok (bahasa didalam bahasa kamus gaul
yang biasanya digunakan untuk menyingkat istilah orang tua )temen .
2.
Penyanggahan
imajinasi 2 : ternyata zombie-nya itu nggak ada dan hanya berupa imajinasi
semata yang diciptakan oleh pikiran gila gue doank,bukan zombie yang makan itu
otak otak ,ada juga yang makan itu otak-otak zombie adalah kita (gue dan
temen-temen gue),terus yang minum anggur adalah kita juga
3.
Penyanggahan
imajinasi 3 : ternyata bukan bola lah
penyebab dari semeau kegaduahan didalamkamar temen gue itu ,tapi
ternyata yang bikin gaduh itu adalah ketika kita(gue dan temen-temen gue)
sedang main PES dan tiba-tiba (jenjjjrenng,drum berbunyi ) temen gue yang punya
itu kamar kentut !!,sontak ,para penghuni itu kamar langsung kelar dari itu
tempat ,karna memang sudah tercemar dari pulusi kentunya temen gue ,bukan
sekali namun berkali kali yaa bisa hampir 20 kali mungkin .namun, yang membuat
itu parah adalah ketika beliau (temen gue yang punya kamar ) kentut lagi namun
kali ini yang lebih bau dari pada
sebelumnya dan tiba-tiba beliau menhan itu pintu dengan kakinya sehingga para
penghuni tidak bisa keluar !!(bisa ngebayangin ).
Pada akhirnya semuanya bisa tidur dengan gaya-nya masing
masing dan ketika itu waktu menunjukan telah siang dan satu persatu mulai
bangun ,ketika kita ,sudah pada bangun tiba - tiba temen gue kentut lagi !! …
Monday, March 11, 2013
Dear Diary part4
Ini mungkin bukan sebuah kisah yang tidak patut di perdengarkan kepada kalian,apa lagi
untuk kalian yang saat ini masih dibawah 11 tahun ,cerita kali ini bukan lah
sebuah cerita dongeng yang ada di dunia maya atau ada di dunia mimpinya seorang
bayi yang sedang nyusuin ibunya ,atau cerita FTV yang sering diputar didalam
sebuah alat yang dinamakan tipi ,yang ceritanya penuh dengan cerita romantis
dan sering membutakan setiap para jomblo untuk menghayal tentang kisah cinta
yang diinginkan dan bukan cerita cinta klasiknya seperti layaknya cerita romeo
dengan Juliet yang harus dipisahkan dengan kapal tengelam yang terpaksa harus
tengelam oleh sebuah es dari minuman es jeruk,atau dengan cerita cintanya putri
salju yang harus makan apel dulu baru bisa ketemu dengan pangeran sejatinya
(katanya). namun, cerita ini lebih simple dari apa yang gue tulis pada bagian
ini .
Okeee, cerita ini nggak bermula dari mana mana ,tapi sebelumnya
itu dimulai pada saat gue memutuskan untuk memulai LES (nggak tau
kepanjangannya),namun hal itu gue lakuin karna gue di tempat LES gue sebelumnya
nggak naik kelas (okee lupakan).atas bujukan dan rayuan temen gue ,akhirnya gue
mendaftarlah di tempat LES diman dirinya itu ternyata LES disana juga ,dan waktu itu banyak banget temen gue yang
LES disana makannya gue pun sangat semangat untuk disana ,yaa bisa
dideskripsikan dari 1-10, pas itu semangat gue 11.
(10+++)
Hari ini adalah dimana jadwal LES pertama gue dimulai.oke,mulai
takut dengan yang akan terjadi nantinya dengan diri gue ditempat yang dinamakan
LES namun ,dengan semangat 45 yang gue milikin seperti layaknya para jomblo
yang berusaha keras untuk bisa mendapatkan pasangannya gue akan tetap
menghadapinya .sebagai layaknya murid baru gue masih sempet canggung untuk
memulai dengan langkah pertama.akhirnya langakah pertama berhasil gue tapaki di
tempat LES itu namun, ketika pertama masuk sempet kaget dan shock ,karna
ternyata didalem kelas banyak banget muridnya ,entah apa yang terjadi dengan
diri gue manis,asam,pahit dan rasa yang lainnya berubah dengan kekuatan bulan
didalam pikiran gue dan menjadikan gue binggung dengan apa yang harus gue
lakukan karna teryata ekh ternyata gue lahh yang paling tua disana saat itu
juga semangat gue langsung jadi 7!. Setelah berkutak dengan gerombolan anak
anak yang ada disan selama hampir 1 jam (kayaknya ) itu bel akhirnya bergetar
juga ,dan akhirnya hari pertama selesai !!
(7----)
Hari berikutnya ,kurang semangat setelah mengetahui temen temen
kelas gue rata rata bocah ,okee tapi gue tetap berjuang dengan semangat
45(sesuai dengan nomer angkot ),demi untuk menuntut ilmu biar gue bisa rada
bener lah .namun tetap aja temennya bocah .
Hari hari berikutnya pun berganti dan mulai berganti ,berjalan
seiringan dengan bergantinya makanan yang ada di dalam piring gue ,masih tetep
bocah yang ada didalam kelas gue.
(3----)
Hampir putus asa dengan apa yang terjadi dengan diri gue di
tempat yang dinamakan LES itu ,namun nasih telah menjadi bubur ,gue juga harus
tetap melanjukan hal ini sampai suatu ketika guru tempat Les gue nggak bisa
datang karna ada masalah dengan perutnya (isunya sihh begitu),sampai akhirnya
hampir mau pulang sihh ,karna mungkin nggak ada yang bakal ngajar hari ini ,dan
disitu lah titik punya dari segala penantian yang ada di dalam diri gue
,setelah sekian lama cap jomblo melekat didiri gue in, namun tiba tiba
(jenjjjjreeenggg)
“Tuhan memang maha adil” ...
ada guru pengantinya yang mau ngajar ,namun buka guru lebih tepatnya ,melainkan sesosok wanita yang menurut gue dia itu indah (waoooo),sempat terkesima dengan kedatangannya (mungkin fakto jomblo yang udah hampir setahun ),entah apa yang telah menyilauka mata gue sehingga “DIA “ sulit di ungkapkan dengan kata kata ,namun itu lah “DIA “.sempet salah tingkah sihh didepan dirinya ,yaa berusaha buat narik perhatiaanya sihh ,dan initinya persetan lah dengan temen temen gue dikelas pada waktu itu ,namun waktu pun berlangsung begitu cepat ketika dia datang dan akhirnya bel pun berbunyi dan menandakan bahwa kita harus pulang ,sempet sedih karna harus berpisah namun gue berhasil mengucapkan suatu kata “NICE TO MEET YOU” wahh semangat gue balik lagi jadi 10 (+++),dan ternyata pas gue bilang gitu "sii Dia" dia pun tersenyum ke gue ,dan itu pun senyuman terindah yang pernah ge liat setelah beberapa lama tidak pernah melihat senyuman seperti itu lagi
(10+++)
Hari barganti dan berganti ,namun berbeda dengan hari hari
sebelumnya karna pada hari hari selanjutnya gue merasakan ada seorang yang
bikin semangat gue balik ,yaa walaupun
cuma gue sama yang diatas yang tau (bukan burung ).
Sampai akhirnya senyumnya pun terus membayang dan mulai
menghapus rasa perih akibat ditinggalin sama sii DOI (nama samaran di cerita
sebelumnya )namun tetep aja kalo ketemu si “DIA” rasanya kayak berjuta rasa
,entah binggung apa yang harus gue ucapin ,sementara hati gue langsung berdisko
(kayak nonton layar tancep) seketika gue hanya mampu menaha rasa jumpa yang ada
di dalam diri gue hanya didalam hati. Okee sesampainya diruma tanpa banyak kata
gue langsung bertanya dengan yang dinamakan ohm pacebuku dan teteh iter ,buat
nyari itu nama akun miliknya “sii Dia “,dan ternyata gue ketemu dengan dirinya
di dunianya sii maya (bukan nama orang ) rasanya itu seperti melayang ketempat
yang nggak tau namanya dan itu gelap banget ,tapi karna ada dia jadinya indah
banget deh hehehe
Sampai ,saat ini gue masih tetap semangat buat dateng ketempat
yang dinama LES itu ,yaa bukan dan tak lain kalo enggak ketemu dengan “sii Dia”dan
entah kenapa senyumnya itu indah banget sepeti layaknya matahari yang menyinari
hati gue pass jam 12 siang (rasanya mebara sekali).
Subscribe to:
Comments (Atom)