Tuesday, March 12, 2013

Bukan zombie !!



Saat ini tuh sedang siang dan belum menuju malam ,dan tepatnya gue berada di suatu tempat ,dimana tempat itu pun gue menuntut ilmu ,pokonya itu adalah sebuah gedung ,tapi lebih tepatnya gue berada disamping tempat itu karna pada waktu itu sedang bubaran kelas ,karna emang udah nggak ada jam lagi di jam yang dinamakan jadwal ,dan pas titu ,gue dan orang orang yang gue sebut dengan teman (nggak bisa sebut satu-satu karna emang banyak orangnya ,pada waktu itu kebetulan bakalan ada pertandingan yang akan memperebutkan sebuah bola yang ada di lapangan(pertandingan sepak bola) antara real Madrid dengan Barcelona ,dan kata temen temen gue itu pertandingan bakalan seru jadi haru nonton,dan ternyata temen gue itu ngajakain buat nginep didalam rumahnya ,atau lebih tepatnya rumah orang tuanya sihh hehehe.

Akhirnya malam pun telah tiba,dan mengantikan cerahnya cahaya atahari di hari itu,namun temen gue yang rumahnya orang tuanya dijadikan tempat buat nginep belum ngasih kabar ,kapan bagaimana ,dan dimana kita harus dateng buat nginep dirumahnya itu.

Sementara itu ,didalam rumah orang tua gue tapi didalam kamar pribadi gue ,konflik pun terjadi dengan  cepatnya ,entah apa yang terjadi sehingga gue memikirkan itu ,namun hal itu terjadi begitu saja .

Gue pada waktu itu sempet berfikir dan merenung di dalam kisah kegalauan gue serta imajinasi gue pun mulai melayang menembus jemuran yang sedang di jemur, gimana nggak gue memikirkan sesuatu itu apalagi sebelumnya gue diajakin buat nginep dirumah temen gue ,dan imajinasi itu pun mulai berkembang:
1.    Imajinasi ke1 : ketika nginep nanti bakalan kayak pengalaman yang ada di tipi-tipi ,kayak maen perang bantal ,bakar bakaran ,atau yang lain mungkin
2.    Imajinasi ke2  : bakalan ada zombie yang akan memakan otak otak (bukan makanan,tapi otak beneran) ,dan minum semua anggur yang di milikin tuan crab seperti acara pilm kartu yang ada di salah satu setasiun tipi di dalam kamar gue
3.    Imajinasi ke3 : didalam kamar itu pasti bakalan gaduh karna nonton bola dan nggak bisa tidur karna mungkin isinya semuanya cowo ,yang mungkin bakalan begadang sampai ngantuk yang memeisahkan
Itu sebagian imajinasi gila yang bakaln terjadi kalo kalo gue ikut nginep didalam rumah temen gue itu namun ,entah mengapa dan kenapa gue tetep pengen ikut dalam acara itu ,yaa mungkin karna gue belum pernah ngerasain nginep didalam rumah orang yang isinya cowo cowo yang sebagian besar jomblo (katanya).

Akhirnya gue memtuskan untuk ikut kedalam perang itu ,yaa walaupun sebelumnya gue sempet bersitegan (pikiran maksudnya )dengan bokap (kata lain di dalam kamus gaul untuk menyatakan orang tua yang laki) lantaran gue nggak di ijinin but nginep didalm rumah temen gue itu .namun,dengan sedikit bumbu kebohongan yang di ajarkan tuan crab kepada spongebob ,dan akhirnya gue di ijinin juga ,yaa walauoun dengan berat hati kayaknya hehe.

Perjalanan pun dimulai menuju rumah salah satu dari temen gue yang natinya bakalan dijadikan tempat nginep untuk sebagian temen temen gue buat acara nonton bareng buat ngeliat pertadingan bola itu . setelah sampai ternyata,nggak begitu bayak orang yang nginep didalam rumah temen gue cuma ada 7 orang laki laki didalam kamarnya temen gue ( yang punya kamar diitung 2 karna ).tapi sebelum mulai masuk kedalam kamar gue dan orang yang gue sebeut dengan temen gue mulai beruru makanan yang nantinya bakalan dijadian cemilan buat nonton itu pertandingan bola,setelah diputer-puter mengelilingi jalan mulai dari yang besar ,sedang kecil dan yang nggak bisa dilewatin ,berbagai macam belokan dan tikunga ,melewati berbagai pembatas jalan yang di sebut dengan portal ,sampai-sampai melewati suatu tempat yang biasa dijadikan markas kupu-kupu malam (hanya sebuah istilah ) akhirnya makanan pun telah didapatkan.

Okee,didalam kamar karna kebetulan pertandingan itu bola ditayanginnya tengah malam lewat banyak maka kita (gue dan teman-teman),membuka itu makanan  dan mulai memakannya sambil bermain bola yang ada didalam tengtop atau yang lebih dikenal dengan PES. Dan ternyata untuk pertama kalinya gue bisa menang,setelah sekian lama gue hanya bisa menjadi seorang pecundang yang nggak pernah bisa menan  didalam kompetisi itu setelah mengalahkan berbagai rintangan dan halangan.

Namun,bukan itu yang bikin gue seneng ,tapi ini menyangkut tentang pemikiran imajinasi gue yang sebelumnya melayang menenbus jemuran yang ada di rumah mengenai hal-hal apa saja yang bakalan terjadi kalau kalau misalkan gue nginep didalam rumah temen gue itu:
1.    Penyanggahan imajinasi 1 : ternyata pas nginep itu nggak ada acara perang bantal dan bakar bakaran karna memang acaranya itu didalam kamar ,sedangkan apa bila mau perang bantal otomatis bisa bisa di usir sama bonyok (bahasa didalam bahasa kamus gaul yang biasanya digunakan untuk menyingkat istilah orang tua )temen .
2.    Penyanggahan imajinasi 2 : ternyata zombie-nya itu nggak ada dan hanya berupa imajinasi semata yang diciptakan oleh pikiran gila gue doank,bukan zombie yang makan itu otak otak ,ada juga yang makan itu otak-otak zombie adalah kita (gue dan temen-temen gue),terus yang minum anggur adalah kita juga
3.    Penyanggahan imajinasi 3 : ternyata bukan bola lah  penyebab dari semeau kegaduahan didalamkamar temen gue itu ,tapi ternyata yang bikin gaduh itu adalah ketika kita(gue dan temen-temen gue) sedang main PES dan tiba-tiba (jenjjjrenng,drum berbunyi ) temen gue yang punya itu kamar kentut !!,sontak ,para penghuni itu kamar langsung kelar dari itu tempat ,karna memang sudah tercemar dari pulusi kentunya temen gue ,bukan sekali namun berkali kali yaa bisa hampir 20 kali mungkin .namun, yang membuat itu parah adalah ketika beliau (temen gue yang punya kamar ) kentut lagi namun kali ini  yang lebih bau dari pada sebelumnya dan tiba-tiba beliau menhan itu pintu dengan kakinya sehingga para penghuni tidak bisa keluar !!(bisa ngebayangin ).

Pada akhirnya semuanya bisa tidur dengan gaya-nya masing masing dan ketika itu waktu menunjukan telah siang dan satu persatu mulai bangun ,ketika kita ,sudah pada bangun tiba - tiba temen gue kentut lagi !! …


No comments:

Post a Comment

Read more: http://www.idsena.web.id/2011/02/tutorial-cara-membuat-widget-icon.html#ixzz1ibYwvLyd