Friday, April 12, 2013

Malam minggu gue ?



Cerita ini berawal di suatu hari lebih tepatnya hari sabtu dan belum malem karna pas itu gue baru bangun sekitar jam setengah 11an maklumlah namanya juga jomblo kalo masalah itu suka nggak nentu gitu haha. Oke namun pas haari itu pun bertepan dengan harinya libur kuliah gue karna emang kebetulan gue ceritannya kali ini lagi dan udah kuliah ,yaaa walaupun baru semester awal sih,dan masih tetap males buat belajar walaupun masih baru masuk kuliah ,dan sekarang gue masih di bebani dengan beban mental yang begitu sulit nampaknnya bung!!,tak lain dan tak bukan adalah karna IP(semacam dan sejenis dengan nilai lebih kuranngya).

Okee balik lagi ke awal ceritannya ,waktu demi waktu pun terus bergulir dengan cepatnya dan waktu itu gue berusaha buat bantu orang tua gue mulai dari ngepl samapai dengan nyuci piring hanya untuk secarik kertas yang ada gambar wajah pahlawan yang kalo dijajanin bisa buat ngenyangin perut (katannya),akhirnya dengan kerja keras gue berhasil mendapatkannya .namun ,tiba tiba gue galu (faktor jomblo) sempet dan mulai kepikiran kalo malem ini itu adalah malem minggu ,dan apakah mungkin bakalan kembal lagi dan lagi akan menjadi sebuah kenyataan kalo malam minggu gue ini yang udah nggak terhitung sudah berpa lama gue menentap yang dinamakan rumah ini .yaa walaupun sebelum sebelumnya gue kadang kadang suka maen ketempat LES (ceritannya nama tempat gue belaja tambahan) bukan niat buat belajar tambahan sebenernya namun hanya sekedar ketemu dengan sii dia (nama samara dari seorang cewe yang sedang berkaitan dengan apa yang gue rasain).namun terkadang dia jga dateng ketempat LES itu dan juga sekarang gue juga dah males buat maen kesana lantaran penghubung gue dengan dia yaitu temen gue bunga (sebut aja begitu,takut nanti ada yang marah kalo ada orang yang ngebaca ini) sudah balik ke panguan sang ibu kost-nya yang ada di jawa ,karna dia kuliahnya disana .

Sebelumnya itu gue sempet nonton tipi buat ngeliat tontonan yang dinamakan malam minggu (lupa judulnnya) namun baru pas nyetel itu tipi (chanel lebih tepatnnya) ternyata sekektika itu pilmnya langsung abis (jleebb nusuk banget ),waktu menunjukan pukul 7(malem) waktu bagian kamar gue.galu itu pun mulai menjadi-jadi dan semakin menjadi mulai menusuk relung hati ini semakain dalam ,seperti rasa cinta ini kepada sii dia(cewe yang ada di tempat LES),sempet putus asa dan mulai memutuskan buat tidur lebih awal yang pada waktu itu menunjukan waktu 6,59(malem).namun,ketika mulai memejamkan mataku ini ternyata ekh ternyata ada yang nelpon ,seneng tuh karna ada yang nelpon ,dan  gue mulai berfikir nihh ada seorang cewe yang nelpon gue buat ngajakain main atau mungkin kencan ternyata ekh ternyata bukannya cewe yang nelpon malahan seorang cowo (jedotin kepada ke bantal).yaudah tuhh dari situ mulai lah dia ngajakin maen karna emang dia juga ternyata jomblo juga (jangan mikir macem macem ),oke dia bilang mau jemput tak lama kemudian dateng  lah dia kerumah gue ,dan ngajakin maen ke salah satu tempat dan yang parahnya itu cuma berdua (tambah mikir macem macem)akhirnya gue dan dia (temen cowo gue yang ngajakin maen bukan sii dia)berhenti di suatu tempat yang dinamakan pancong(suatu tempat yang dijadikan tempat oleh sebagian anak gaul di tempat gue tinggal sebagi tempat nogkrong-nogkrong gitu pokoknya).

Disana (di pancong),awalnya cuma ngobrol ngobro terus gue dan dia mulai berkutik dengan hp(alat telpon buatn cina,punya gue) untuk mencari sesosok temen yang mungkin senasib dengan gue dan temen gue ini buat diajkin maen bareng namun ternyata pada nggak bisa hingga pada akhirnya sms temen gue yang biasa maen bareng.ekh ternyata dia nggak bisa dateng karna emang lagi sakit (katannya) ,yaudah lah dari pada cuma makan pancong doang dan ujung ujungnya cuma gitu doank gue dan temen gue mutusin buat jenguk temen gue dan memutuskan buat nggak jadi buat mesen itu makanan .akhirnya dengan kekuatan sosial yang besar gue dan temen gue jengukin dia sempet binggung buat nyari tempat dimana temen gue dirawat ,sampai gue bertannya sama salah seorang yang ada dijalanan(dipingir tepatnya)

Gue             : misi(bukan nama seorang pemain sepak bola),mau tanya pak, rumah sakit ini      dimananya?(sambil nunjukin HP cina gue).

Orannya      :ohh ini tohh mas,kalo jembatannya (patokan rumah sakitnnya) itu sebebelah sana nanti disanadi pigir jalan mass tanya aja sama tukan gorengan !!

Gue             :ohh gitu makasih !!(harusnya kagak nanya sama dia,gerutuan dalam hati)

Oke anggap aja tadi khilaf karna salah nanya sama orang ,percobaan kedua nanya sama orang kedua!!

Gue             :misi,mau tanya pak rumah sakit ini dimannya?

Oranngnya  :ohh disana mas 100 meter ,nanti sebelah kiri jalan !!

Gue lagi       :ohh makasih mas (tanpa gerutu ).

Akhirnya gue sampai ditempat yang dituju dan masuk dan mulai bertanya dibagian informasinnya dan sempet kesel karna yang ngasih informasinya ngocolan padahal gue nanya baik baik ekh ternyata dia malah jawabnya dengan nada tiga tinggkat dia atas nada bicara gue ,dari situ ketemu lah ruangannya dangue dan temen gue mulai ngejenguk …

Namun ada sebuah bagian dimana pada bagian ini lebih tepatnya bagian dimana bagian ini adalah rencana gue untuk gue dan temen gue pada saat dibagian gue mau diperjalanan untuk pulang gue ngeliat sesosok wanita dan gue ngeliat wajahnya dan seketika itu juga gue mulai terpikirkan dengan “sii dia” ,namun adalah satu hal yang bikin gue galau karna mukannya beda ketika gue ngeliat dia di jalan karna dia pas itu lagi engga pake kaca mata dan make celana pendek (muslikin banget). namun, gue liat wajahnya seseorang itu itu kira kira 80%itu mirip banget dengan “sii di”a ,tapi sih mudah mudahan bener lah biar malem minggu gue ini setidaknya nggak dibilang ngenes-ngenes banget karna gue bisa ngeliat “sii dia” walupun belum pasti.

Abis jenguk gue sama temen  gue pulang ,abis sampi dirumah gue sikat gigi ,cuci mulut ,cuci kaki ,lalu tidur ,SELESAI …

No comments:

Post a Comment

Read more: http://www.idsena.web.id/2011/02/tutorial-cara-membuat-widget-icon.html#ixzz1ibYwvLyd